Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Waka Polres Aceh Tamiang Kompol. M. Nuzir. S. Sos  memberikan beberapa penekanan Saat mengambil Apel jam pimpinan di lapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, hari Senin ( 23/12/2019 ), pukul 0730 Wib.

Dalam penyampaianya Waka Polres Kompol M. Nuzir. S. Sos meminta agar seluruh porsonil dapat bekerja dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab, personil diminta untuk menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun baik pelanggaran disiplin, pelanggaran Pidana dan terlebih lagi pelanggaran yang menyangkut Tindak Pidana Narkoba, baik itu sebagai pemakai,sebagai penjual maupun sebagai Kurir.

Waka Polres juga meminta kepada Seluruh personil untuk mentaati Promoter Kapolda Aceh yaitu  sebagai personil Polri harus bersifat Tegus pendiriannya, mampu mengatakan bahwa yang benar itu benar dan yang salah itu salah (Konsistensi), mampu menjadi contoh Tauladan bagi Masyarakat, tidak semena – mena, mampu menjadi solusi dalam menangani permasalahan yang ada dalam masyarakat (legakitas) serta taat dan patuh terhadap pimpinan ( Loyalitas ).

Sebelum mengakhiri amanatnya Waka Polres Kompol M. Nuzir. S. Sos mengatakan bahwanya sejak tanggal 23 Desember 2019 hingga tanggal 1 Januari 2020 berlangsungnya Operasi Lilin Rencong yang bertujuan untuk melakukan pengamanan terhadap pemeluk Agama Nasrani yang merayakan hari Natal dan Tahun Baru, tanggung jawab pengamanannya bukan semata-mata di bebankan kepada petugas Pos Pam saja tetapi hal tersebut juga merupakan tanggung jawab seluruh Personil Polres Aceh Tamiang, sebut Kompol M. Nuzir. S. Sos mengakhiri amanatnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here