ACEH TAMIANG – Rombongan Tim Taur Gowes Brigade Mobil (Brimob) Polda Aceh Tiba dan menginap di Polres Aceh Tamiang. Minggu (05/11/17) jam 12.15

Konfirmasi tribratanews.polresacehtamiang.com melalui Ketua Tim Gowes Ipda Syaifullah (Anggota Brimob Polda Aceh) mengatakan Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Brigade Mobil (HUT Brimob) ke 72 Kakor Brimob mengadakan Tour Gowes Sepeda jarak jauh yang dilaksanakan oleh seluruh Satuan Brimob tiap-tiap Polda. Peserta Tim Tour Gowes sepeda jarak jauh Brimobda Polda Aceh berjumlah 42 orang yang terdiri dari Anggota Birmobda Polda Aceh dan komunitas Tim Goes Aceh serta 2 orang Warga Negara Malaysia, 2 orang warga negara Thailand, 2 orang warga negara Singapura.

Rute perjalanan Tim Tour Goes Brimobda Polda Aceh Start dari Markas Batalyon A Sat Brimobda Sumatera Utara Binjai dan Istirahat bermalam di Mapolres Aceh Tamiang (Pos Pam I) kemudian dilanjutkan dan bermalam di Mapolres Lhokseumawe (Pos Pam II) Selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Finish Markas Polda Aceh.

Pelaksanaan Tour Gowes Sepeda jarak jauh tersebut akan dinilai oleh Panitia pelaksana dan pemenangnya akan di umumkan pada saat Upacara Hut Brimob  ke 72 yang jatuh pada tanggal 14 Nopember 2017.

Selain dalam memperingati Hut Brimob ke 72 Tour Gowes dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara Brimob dengan personil Polres jajaran Polda Aceh, pungkas Syaifullah.

loading...