Aceh Tamiang – Puluhan kendaraan roda dua terjaring razia di pertigaan SImpang Tanjung Karang tepat di Kafe Sri kandi, Kamis 12 Oktober 2017. Razia rutin itu digelar Satuan Lalu-Lintas Polres Aceh Tamiang.

Razia ini dipimpin Inspektur Dua Marias Sebagai Kanit Turjawali Lantas. dari Pantauan TribrataNews para pengendara dari tiga arah yakni dari Kuala Simpang, dari arah Tanjung Karang dan dari arah Kota Langsa diarahkan ke tepi jalan.

Pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan diperiksa mulai surat mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), kelengkapan kendaraan seperti spion, plat nomor kendaraan, lampu, pengendara memakai helm atau tidak.

“Semua kami periksa, kalau yang melanggar kami tindak dengan penilangan,” kata Ipda Marias.

Ipda Marias mengatakan razia hari ini digelar Secara Rutin agar pengguna jalan bisa lebih tertib dalam berlalu lintas di Kabupaten Aceh Tamiang, dalam pelaksanaan razia ini dalam dua hari ini yang di laksanakan di depan Mako Polres Aceh Tamiang dan Simpang tanjung karang  sudah 111 rata-rata  pelanggaran terbanyak akibat tidak pakai helm dan tidak bawa STNK di razia ini rutin di laksakanan agar memperkecil tindakan Kriminalitas di kabupaten Aceh Tamiang ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan,SIK yang pada saat itu ikut hadir dalam kegiatan Razia tersebut,

By ikwan zed

loading...