ACEH TAMIANG-Razia Gabungan Rutin Polres Aceh Tamiang yang di pimpin Kabag Ops Akp Joko Kusumadinata,Sh. Sik dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pergantian Tahun di Jalan Medan-Banda Aceh Tepatnya di Depan Mapolsek Kuala Simpang, Aceh Tamiang. Sabtu (16/12/17) Malam.

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kasat Binmas Akp Husni selaku Perwira Pengendali (Padal) kepada tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan Dalam rangka Cipta Kondisi menjelang pergantian tahun 2017 Polres Aceh Tamiang melaksanakan Razia Gabungan secara berkesinambungan.

Pelaksanaan Razia memeriksa seluruh kenderaan bermotor yang melintas dengan sasaran Razia meliputi Narkoba, Senjata Api (Senpi), Senjata Tajam (Sajam), Bahan Peledak (Handak) dan benda-benda yang berbahaya lainnya.

Adapun hasil yang ditemukan selama pelaksanaan Razia berupa 1 pucuk Senjata Air Soft Gun dan beberapa senjata tajam seperti Parang, Golok dan badik serta penindakan pelanggaran lalulintas (Dakgar Lantas) dengan menggunakan Aplikasi E-Tilang sebanyak 3 Set, papar Akp Husni.

 

loading...