ACEH TAMIANG (Tribratanews) – Dalam rangka mewujudkan Budaya tertib berlalulintas Seksi Provos dan Pengamanan (Sie Propam) dan Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Aceh Tamiang  beserta Sub Den Pom Aceh Tamiang melaksanakan Razia Operasi Zebra Rencong 2017 di Depan Mapolres Aceh Tamiang dan di depan Mapolsek Kuala Simpang. Sabtu (11/11/17).

Kasi Propam Polres Aceh Tamiang Iptu Marti Surbakti kepada tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan Personil Sie Propam bersama Sat lantas Polses Aceh Tamiang serta Sub Den Pom Aceh Tamiang melaksanakan Razia Operasi Zebra 2017 di depan Mapaolres Aceh Tamiang.

Sasaran Razia Sie Propam para personil Polisi khususnya personil Polres Aceh Tamiang sedangkan Personil Sat Lantas untuk masyarakat Umum sedangkan Sub Den Pom khusus para personil TNI yang melintas dengan kenderaan bermotor.

Selama pelaksanaan razia Sie Propam dan Sub Den Pom tidak menemukan personil yang melanggar lalulintas sedangkan personil Sat Lantas ada melakukan penilangan terhadap beberapa warga masyarakat yang melanggar lalulintas, sebut Kasi Propam.

loading...