ACEH TAMIANG – Polres Aceh Tamiang adakan kegiatan Binlat terhadap Pra Calon Anggota Polri Tahun 2018.

Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Aceh Tamiang Kompol Nastuti Ariani Nst SAg kepada tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan Polres Aceh Tamiang khusus bagian Sumber Daya (Sumda) mengadakan kegiatan Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) terhadap para pelajar dan peminat calon anggota Polri tahun 2018. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut terhitung mulai tanggal 01 s/d 3 Nopember 2017. Hari pertama kegiatan Pembinaan kesehatan di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang dan hari kedua Pelatihan Jasmani di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang serta hari ketiga Pelatihan Renang di Kolam Renang Sipitung Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang, papar Kabag Sumda.

Sebelum pelaksanaan Binlat terlebih dahulu di layangkan undangan Binlat ke sekolah-sekolah Lanjutan Atas Sederat dan undangan Melalui Media Sosial (Medsos). Pelaksanaan Binlat tidak di pungut biaya sekecil apapun dan Polres Aceh Tamiang menyediakan muniman mineral kepada peserta.

Kegiatan Binlat disambut hangat para Dewan Guru dan para Orang Tua/Wali Murid hingga ratusan pelajar yang ikut dalam kegiatan Pembinaan dan Pelatihan tersebut, tutup Kabag Sumda.

loading...