Tribratanews.polresacehtamiang.com-Kapolsek Tamiang Hulu Akp Azwan bersama Unit Intelkam Polsek Tamiang Hulu hadiri rapat koordinasi di ruang Camat Tamiang Hulu. Senin (15/1/18) pukul 09.00 WIB

Kegiatan rapat membahas program kerja di tahun 2018 serta meminta berbagai permasalahan yang ada di kampung-kampung di Kecamatan dengan tujuan untuk dapat di selesaikan di tingkat Kecamatan Tamiang Hulu melalui wadah Forkopincam seperti :
Masalah jalan, Pengelolaan galian Tambang, Tata cara pengelolaan dana desa, Kegiatan keagamaan tingkat kecamatan dan Persiapan MTQ tahun 2018.

Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para Datok Penghulu Se Kecamatan Tamiang Hulu untuk selalu menjaga kekompakkan di desa dan diharapkan kepada Para Datok Penghulu untuk  menghindari tindak pidana yang melanggar hukum, serta menghimbau kepada para datok penghulu agar dalam penggunaan anggaran dana desa (ADD) Benar-benar terealisasi sesuai dengan musrembangsebelumnya.

Untuk pembangunan desa jangan sampai dana ADD diselewengkan untuk kepentingan pribadi dan juga segera melaporkan sekecil apa pun permasalahan yang terjadi menyangkut permasalahan yang mengarah ke Konflik Sosial di kampung, sebutKapolsek.

loading...