Tribratanewspolresacehtamiang. –Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Karang Baru Iptu Tarmidi, SH, melalui Unit Reserse Kriminal berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki laki Pelaku Tindak Pidana Pencurian, di dalam sebuah Rumah/warung yang terletak di Dsn Citra III, Desa Suka Jadi, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Hari Rabu (22/01/20), Pukul 08.30 Wib.

Pelaku Tindak Pidana Pencurian tersebut bernama ES Alias PT Bin AA, Umur 31 Th, Pekerjaan Wiraswasta, alamat, Dsn Citra II, Desa Suka Jadi, Kec. Karang Baru, Korban tindak Pidana Pencurian tersebut bernama Rika Aprianti Binti Paino, sedangkan Barang milik korban yang hilang adalah, 1 (Satu) Unit Hand Phone (HP) merk Xiomi Redminote 4 X Warna Emas/gold.

Penangkapan terhadap tersangka ES Alias PT Bin AA  berawal dari laporan Korban Sdri Rika Aprianti Bin Paino pada hari Rabu tanggal 22 Januari 2020, Pukul 08.30 Wib yang mengatakan bahwa tadi pagi sekira pukul 05.00 Wib pada saat ia masih tertidur, Rumah/warung miliknya yang terletak di Dsn Citra III, Desa Suka Jadi dimasuki oleh maling/pencuri yang mengakibatkan Hand Phone (HP) merek Xiomi Redminote 4 X Warna Emas/Gold miliknya yang terletak di kamar tingkat dua rumah korban hilang, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekira Rp 2.600.000 (Dua juta Enam Ratus Ribu Rupiah).

Berdasarkan laporan dari korban tersebut Personil unit Reskrim Polsek Karang Baru segera bertindak dan melakukan Penyelidikan, mendatangi TKP, melakukan olah TKP serta mengintrograsi beberapa orang saksi, Usaha yang di lakukan Unit Reskrim Polsek Karang Baru membuahkan hasil, Pada sekira pukul 18.00 Win pelaku pencurian dan barang Bukti hasil curian  berhasil di amankan (Ditangkap) oleh Unut Reskrim Polsek Karang Baru.

Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, SH saat di Konpermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang. Com. – membenarkan tentang penangkapan tersebut, saat ini tertsangka dan Barang Bukti berada di Unit Reskrim Polsek Karang Baru, Guna dilakukan penyidikan untuk di ajukan ke penuntut umum, sebut Kapolsek.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here