ACEH TAMIANG – Dalam rangka mencegah Aliran Radikal seperti Faham Wahabi (Aliran Sesat) Kapolres Aceh Tamiang berkunjung ke Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an Al-Fuad Seruway, Aceh Tamiang.  Jumat (3/11/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kasat Binmas Akp Husni kepada tribratanews.polresacehtamiang.com mengatakan Untuk mencegah masuknya Aliran Radikal seperti Fahan Wahabi atau Aliran-aliran Sesat Kapolres Aceh Tamiang mengunjungi Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an Al-Fuad Seruway di bawah pimpinan  Drs. Asra. Kunjungan Kapolres ke Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an Al-Fuad diawali dengan Sholat Jumat bersama kemudian dilanjutkan dengan Santap bersama di pondok pesantren, Sebut Kasat Binmas.

Selesai melaksanakan Sholat Jumat dan Santap bersama, Kapolres menghimbau Para Santri dan para Ustad pengajar agar tidak terjerumus atau terpancing dengan aliran-aliran radikal atau aliran-aliran yang menyesatkan Umat Islam. Kapolres juga menghimbau agar para santri menjaga silaturahmi dengan masyarakat setempat dan mengajak para ustad pengajar/santri untuk ikut bersama melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental di Polres Aceh Tamiang yang dilaksanakan setiap Hari Kamis pagi, papar Kasat Binmas

Dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Kapolres memberikan tali asih berupa Alqur’an dan Sembako yang diserahkan melalui Pimpimpinan pondok pesantren Drs Asra, tutup Kasat Binmas.

loading...