ACEH TAMIANG – Dalam rangka perlombaan Binaan Teritorial (Binter) se-Indonesia yang dilakukan TNI-AD, Wadan Pusterad Brigjend. Joko Warsito berkunjung ke bumi muda sedia Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (20/9/2017) pukul 11.00 WIB.

Pantauan tribratanews.polresacehtamiang.com, Jendral bintang satu tersebut dalam kedatangannya untuk meninjau langsung dan menilai hasil kinerja personil TNI jajaran Kodim 0104 Aceh Timur dari berbagai aspek yang meliputi Administrasi, Produk unggulan, Program TMMD serta Non program seperti budidaya ikan lele.

Perlombaan tersebut dimulai sejak Tanggal 6 Juni sampai dengan tanggal 20 September 2017. “Ada empat Kodim yang masuk penilaian mulai dari Kodim 0718 Pati, Kodim 0415 Batang Hari, dan Kodim 0824 Jember serta Kodim 0104 Aceh Timur”, Ujar Wadan Pusterad.

Disisi lain, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Yoga Prasetyo, SIK melalui Kapolsek Karang Baru AKP. Mahram juga memerintah tujuh personil Polwan untuk ikut berpartisipasi menyambut kedatangan jendral bintang satu tersebut. “Benar sejumlah Polwan diperintahkan untuk menyambut kedatangan bapak Brigjend. Joko, karena dari Jajaran Kodim 0104 Aceh Timur tidak ada personil Kowad”, sebut AKP. Mahram.

 

Humas Atam
Riyan Nanda

loading...