Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kapolsek Seruway Iptu Syahrial. SH yang di wakili oleh Waka polsek Ipda Sakri dan personil Polsek Seruway lainnya melakukan pemantauan pelaksanaan kegiatan Pasar Murah yang di laksanakan di halaman kantor camat Seruway, Jumat ( 15 / 05 / 2020 ), Pukul 09.30 Wib.

Giat Pasar Murah tersebut di selenggarakan oleh Dinas Koperasi, Usaha kecil menengah dan perindustrian dan perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Aceh Tamiang , bekerja sama dengan Perum Bulog Devisi Regional  Aceh serta Dinas yang membidangan Perdagangan Kabupaten Aceh Tamiang.

Dilaksakannya Kegiatan pasar Murah tersebut,Berdasarkan Surat Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kab.Aceh Tamiang No 510/514 Tanggal 08 Mei 2020 Tentang pemberitahuan Jadwal Pasar Murah/Operasi Pasar.

Kegiatan berlangsung didampingi dari Diskoprindag Kab. Aceh Tamiang yg diwakili olh Staf Bidang Perdagangan Dlm Negeri Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh dan Kasi Pasar Diskoprindag Atam serta Kasi Akuntasi Bulog Kota Langsa Sdr. Muhammar Risqi Nst, dan dari hasil pemantauan personil Intelkam Polsek Seruway Sembako yg dipasarkan/yg dibawa berupa  Beras Premium yang di jual seharga Rp. 85.000/ 10 Kg, – Minyak Goreng Bimoli di jual seharga Rp. 23.000/ 2 Ltr, – Tepung Terigu Segitiga Biru di jual seharga Rp. 7.000/Kg dan  Telur Ayam di jual Rp. 27.000/ 1 Papan .

Terhadap kegiatan tersebut animo masyarakat sangat tinggi sehingga saat hendak membeli terjadi kerumunan massa dan berdesak desakan, Waka Polsek Seruway Ipda H.Sakri pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat  yang berbelanja agar tetap tertib dan tidak berdesakan, selalu menggunakan masker dan selalu menerapkan Psychal Distancing, Mencuci tangan dengan menggunakan sabun,
guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona/covid 19.

Saat kegiatan tesebut berlangsung turut dihadiri olh  Kadis Perindustrian dan Perdagangan Aceh diwakili olh Staf Bidang Perdagangan sdr Ikhsan, Kabid Perdagangan Citra Dewi.SE.Ak Msi.ca,  Kasi Akuntasi Bulog Langsa Sdr. Muhammar Risqi Nst serta staf
Sekcam Seruway Cakra Agie Winapati, M.Ec.Dev serta staf. Waka Polsek Seruway Ipda H.Sakri,  Ka SPK, Kanit Provos, Kanit Intel dan Para Bhabinkamtibmas serta Agt Piket jaga Polsek Seruway dan  Warga Masyarakat Kec.Seruway dgn jumlah keseluruhan sekira 500 org.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here