Tribratanews.polresacehtamiang.com — Anggota Piket Siaga Polsek Seruway dan Unit Intel Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang, melakukan Pengecekan Debit Air dan melakukan Pendataan Rumah warga yang terendam Air akibat Meluapnya Air Sungai maupun Air Hujan di Wilayah Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, 09/11/19.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Seruway menyebut Ada 13 rumah milik warga dari 3 Kampung Kecamatan Seruway yang terendam air dengan ketingian mulai dari 8 Cm s/d 10 cm akibat meluapnya Air Sungai maupun curah hujan dini hari sekitar pkl 01.00 Wib dan sampai saat ini warga masih bertahan untuk tinggal di rumahnya.

Selain itu, Anggota Piket Siaga Polsek Seruway menghimbau berupa bagi warga untuk selalu tetap waspada mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan melakukan pengecekan debit ketinggian air sungai serta jangan membuang sampah sembarangan yang bisa menyumbat aliran air.

“Bagi masyarakat yg sedang keluar dari rumah /pindah rumah akibat terendamnya rumah tersebut agar mengecek kembali pintu dan jendela rumah serta barang-barang yang ada diluar,” ujarnya.

Apabila masyarakat memerlukan bantuan Polri silahkan langsung datang ke Polsek Seruway Res Atam atau hubungi Kapolsek atau Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan permasalahannya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here