Tribratanews.polresacehtamiang.com — Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang berhasil mengamankan 1 orang Pelaku Jambret berinisial AP, pada Sabtu malam, 30/11/19, sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Seruway, Iptu Syahrial, SH, kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com menyebut bahwa kejadian itu bermula saat korban Sarifah Aliyin bersama 2 orang adiknya hendak pulang dari pasar malam menuju kediamannya di Kampung Desa Sukaramai Satu Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang.

“Saat sedang dalam perjalanan tepatnya di Kampung Padang Langgis, tiba-tiba Korban didekati oleh Pelaku yang langgsung mengambil Handpone korban, dan kemudian lari, sontak korban langsung berteriak maling,” ungkap Kapolsek.

Namun beruntung, kata Kapolsek, ada warga sekitar yang melihat kejadian tersebut dan langsung melakukan pengejaran. “Sekitar pukul 23.00 WIB, warga berhasil mengamankan pelaku, di Kampung Sukaramai Dua,” ujar Kapolsek.

Dari tangan tersangka, kata Kapolsek, berhasil diamankan 1 uni Handphone merk Samsung A10 Warna hitam milik korban, dan 1 unit Sepda motor CB150R warna hitam Nomor polisi BL 5598 UAF tersangka.

“Atas perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 364 KUHPidana, saat ini tersangka dan barang bukti diamamankan di Polsek Seruway,” tandas Kapolsek.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here