Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Seruway Iptu Syahrial SH, memimpin langsung penangkapan terhadap 3 (Tiga) pria pemilik Paket Narkotika jenis Shabu di Jalan Umum, Desa Gedung Biara, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (24/05/2020), pukul 00.30 Wib.

Ketiga Pria pemilik Paket Narkotika jenis Shabu tersebut bernama WS Bi AW, Umur 23 Th, Pekerjaan tidak tetap, alamat Dusun II nelayan, Desa Serang Jaya Hilir, Kec, Pematang jaya, Kab. Langkat, IM Bin AA, Umur 18 Thn, Pekerjaan Tidak Tetap, Alamat, Dusun V Impres, Desa Serng jaya Hilir, Kec. Pematang Jaya, Kab Langkat dan IP Bin AA, Umur 23 Thn, Pekerjaan Tidak Tetap, Alamat Dsn V Impres, Desa Serang Jaya Hilir, Kec. pematang jaya, Kab, langkat.

Barang Bukti yang di Sita saat melakukan penangkapan terhadap ke Tiga Pria tersebut adalah 1 (satu) paket Kecil yang berisikan narkotika jenis Shabu, 1 (paket) Sedang yang berisikan  narkotika jenis Shabu, 1(satu) Unit Sepmor Jenis Honda Supra 125 Warna Hitam dengan Nomor Polisi BL 3305 UV dan Uang Tunai sejumlah Rp 100.000 (Seratus Ribu Rupiah).

Penangkapan terhadap ketiga Pria tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor Pol : LP.A/05/V/2020.Aceh/Res Atam, Sek Seruway, Tanggal 24 Mei 2020, tentang Kepemilikan Narkotika jenis shabu.

Penangkapan terhadap ketiga pria pemilik Paket narkotika jenis Shabu tersebut berawal dari Laporan Masyarakat pada hari Minggu Tanggal 24 Mei 2020 Wib, pukul 00.15 Wib yang mengatakan bahwa ada dua pria penduduk Desa Serang jaya Hilir membawa Narkotika jenis shabu dan saat ini mereka sedang berada di Desa gedung Biara, setelah menerima Informasi tersebut Kapolsek Iptu Syahrial, SH beserta personil Reskrim Polsek Seruway berangkat ke Desa Gedung Biara untuk menyelidiki kebenaran Informasi tersebut.

Sesampai di desa Gedung Biara Kapolsek beserta Rombongan melihat dua orang Pria dengan ciri ciri sebagai mana di sebutkan oleh Masyarakat sedang mengenderai Sepeda Motor jenis Honda Supra 125, Kapolsek beserta Team lalu menghentikan kedua pria yang mengenderai Sepmor Honda Supra 125 tersebut, pada saat petugas menghentikan kedua pria tersebut salah seorang  membuang sesuatu benda kedalam parit yang ada di pinggir jalan raya tersebut

karena parit tersebut dalam keadaan kering petugas dapat dengan mudah menemukan benda yang di buang oleh  pria tersebut yang ternyata  adalah paket kecil yang berisikan narkotika jenis Shabu, Kedua pria tersebut mengaku bernama WS Bin AW dan IM Bin AA dan mereka juga mengaku bahwa paket kecil yang berisikan narkotika jenis Shabu tersebut adalah milik mereka yang mereka peroleh dari Sdr IP Bin AA beralamat di Desa Serang Jaya Hilir.

Dari hasil Pengembangan tersebut Personil Unit Reskrim Polsek Seruway berhasil menangkap tersangka IP Bin AA di rumahnya di Desa Serang Jaya Hilir, Kecamatan Pematang jaya, Kab. Langkat dan saat penangkapan terhadap tersangka IP Bin AA tersebut Petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1(satu) Paket Sedang yang berisikan narkotika jenis Shabu.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP ARI Lasta Irawan, S.I.K saat di Konpermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- membenarkan tentang penangkapan terhadap 3 (Tiga) Pria pemilik Paket Shabu tersebut, saat ini tersangka dan Barang Bukti telah di amankan di unit Reskrim Polsek Seruway, untuk di lakukan penyidikan guna di ajukan ke penuntut Umum, Kelas Kapolres.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here