Tribratanewspolresacehtamiang.com– Tidak hanya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Polisi juga diharapkan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Seperti yang ditunjukkan Kapolsek Rantau bersama perosnil Bhabinkamtibmas dengan memberikan bantuan material berupa semen sebanyak 22 sak untuk keperluan pembangunan pesantren Tahfidz Ibnu Hasan di Desa Benua Raja Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (18/03/2021) pukul 10.00 Wib.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman SH, bersama personil Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Rantau mengatakan pemberian bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian anggota Polri untuk mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dan menumbuhkan rasa toleransi beragama.

Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan bantuan yang tidak seberapa ini bisa memperlancar proses pembangunan, sehingga dapat segera digunakan dan bisa dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, pempinam Pesantren Tahfidz Ibnu Hasan Ustad Didi Nurjanah mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Rantau dan jajarannya yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan pesantren Tahfidz Ibnu Hasan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here