Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Personil Polsek Rantau Melakukan Monitoring Pembagian Bantuan Sosial Berupa Beras Tahap ke Tiga,  Dari Dinas Sosial Kabuapeten Aceh Tamiang, bertempat di halaman Kantor Camat, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin, (19/10/2020), Pukul 09.00 Wib.

Pembagian beras tahap 3 ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang berdampak Covid-19 guna mengurangi beban perekonomian masyarakat.yang terkena dampak Pandemi Virus Corona (Covid 19).

Untuk pembagian beras kali ini hanya di peruntukan untuk keluarga penerima manfaat program keluarga harapan(PKH) dan pelaksanaan  pembagian beras tersebut terahkir di bulan di lakukan pada bulan Oktober 2020.

Untuk seluruh  Kecamat Rantau yang menerima bantuan Beras sebanyak 1437 KK, Setiap keluarga menerima bantuan beras masing – masing sebanyak 1 goni  ukuran 15 Kg dan dibagikan keseluruh Desa di Kecamatan Rantau.

Untuk kecamatan Rantau pembagaian Beras terhadap  Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dilakukan pada hari ini dan jumlah Keluarga penerima Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di setiap Desa  sekecamatan Rantau adalah sebagai berikut :
• Desa Rantau Pauh sebanyak 141 KK
• Desa Alur Manis sebanyak 77 KK
• Desa Alur Cucur sebanyak 64 KK
• Desa Kebun Rantau sebanyak 37 KK
• Desa Suka Rakyat sebanyak 67 KK
. Desa Jamur Jelatang 88 KK
. Desa Jamur Labu 50 KK
. Desa Suka Mulia 95 KK
. Desa Suka Rahmat 86 KK
. Desa Suka Jadi 37 KK
. Desa Paya Bedi 128 KK
. Desa Landuh 173 KK
. Desa Benua Raja 95 KK
. Desa Durian 186 KK
. Desa Ingin Jaya 113 kk

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here