Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman, SH, melalui Bhabinkamtibmas  Bripka Andang Bahari melaksanakan kegiatan Bakti sosial ( Bansos ) memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak penyebaran Virus Covid-19, yang berdomisili di Kampung. Alur Cucur Kecamatan. Rantau Kabupaten. Aceh Tamiang. Rabu (16/12/20) pukul 09.00 Wib.

Bantuan Sembako tersebut diberikan kepada 5(lima) keluarga kurang mampu penduduk kampung Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Adapun bantuan sembako tersebut adalah berupa beras 1(satu) Karung seberat 10 (sepuluh) Kg dan masing masing keluarga menerima 1(satu) karun Beras.

Tujuan kegiatan memberikan bantuan berupa sembako tersebut dilakukan adalah untuk menjalin Silaturahmi yang baik antara Polri khususnya polsek Rantau dengan masyarakat dan juga merupakan bentuk kepedulian dan responsif Polres Aceh Tamiang kususnya polsek Rantau  terhadap warga yang terdampak Covid-19,guna membangun kedekatan antara Polri dengan Masyarakat.

Adapun Kriteria penerima Bantuan Sosial (Bansos) tersebut adalah  Masyarakat Kurang Mampu, yang belum pernah tersentuh bantuan apa pun sama sekal.

Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman SH, saat di temui oleh Tribrtanewapolresacehtamiang.com, mengatakan bahwa” kegiatan Bakti Sosial ( bansos ) berupa sembako yang kami berikan ini diharapkan dapat sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan warga yang terdampak Covid-19. Selain itu juga kapolsek berpesan kepada warga Kec Rantau untuk selalu waspada juga berhati- hati terhadap Premanisme, Radikalisme dan Intoleran, untuk itu kepada masyarakat khususnya Kec, Rantau agar tidak sungkan memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak berwajib karena tanpa dorongan warga Polri tidak ada apa-apanya. Terakhir Kapolsek mengucapkan Terimakasih terhadap warga Kec, Rantau yg sudah menaati protokol kesehatan serta menerapkan hidup sehat, dengan menerapkan 3 ( tiga ) M yaitu selalu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Tutup Kapolsek Rantau

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here