Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuala Simpang Iptu Fajar Happy Satria melalui Kanit IntelKam AIpda Doni melakukan Pengamanan dan Monitoring pelaksanaan Penyaluran Bantuan Beras (BBS) yang di salurkan oleh ketua Pendamping PKH, Kecamatan Kuala Simpang, bertempat di Gedung BUMK, Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis ( 08/10/2020 ), Pukul 09.00 Wib.

Bantuan beras tersebut merupakan program Kementerian Sosial yang di peruntukan bagi Keluarga penerima manfaat PKH yang terkena imbas penyebaran pandemi Covid 19, pemberian penyalurannya beras  tersebut di lakukan  selama 3 bulan terhitung (Agustus-September-Oktober 2020) dan setiap penerima bantuan diberikan  beras sebanyak 1 goni seberat 15 Kg, untuk 1 bulan.

Penyaluran BBS kpd masyarakat Kec. Kuala simpang yang di lakukan pada hari Kamis tanggal 08 Oktober 2020 tersebut adalah penyaluran untuk bulan Agustus dan September, karena penyaluran bantuan dilakukan untuk 2 bulan, masing masing keluarga mendapat bantuan  2 Goni Beras seberat 30 Kg.

Adapun Penyaluran bantuan beras (BBS) untuk kecamatan Kuala Simpang dijadwal kan dari tgl 7 sept 2020 S/d 8 september 2020, Tanggal 07 Oktober 2020, penyaluran bantuan beras di lakukan kepada masyarakat Kampung Kota Lintang dan Kampung Kota Kuala Simpang, sedangkan jumlah  penerima bantuan beras (BBS) pada hari Kamis tanggal 08 Oktober 2020 adalah masyarakat Kampung Bukit Tempurung, Kampung Perdameian dan Kampung Sriwijaya dengan jumlam  penerima  358 KPM dan  jumlah beras sebanyak 716 goni.

Penyaluran bantuan beras (BBS) pada hari Kamis tanggal 08 Oktober 2020 di berikan kepada 3 Kampung yaitu Kampung Bukit Tempurung, Kampung Perdameian dan Kampung Sriwijaya dengan perincian Sebagai berikut :
1. Desa Bukit tempurung : 159 KPM
2. Desa perdamaian : 87 KPM
3. Desa Sriwijaya : 112 KPM

Saat Kegiatan tersebut dihadiri Oleh :
1.Camat kuala simpang di wakili oleh TKSK Kurniawan
2.koordinator PKH kec.kuala smpang Novita risky
3. Petugas Pendamping PKH sebanyak 3 (tiga ) Orang.
4.Kanit Intelkam Polsek kuala simpang
5. Warga PKH/Keluarga Penerima Manfaat Sekec. Kuala simpang
Kab. Aceh Tamiang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here