Tribratanews.polresacehtamiang.com — Warga Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di Dusun Denpasar, Kampung Alur Selebu, Kecamatan Kejuruan Muda.

Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Marasaid Sagala, S.E, kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com,- menyebut bahwa sosok mayat tersebut diketahui bernama Suyatno, (66), Warga Dusun Denpasar I, Kampung Alur Selebu yang ditemukan oleh warga sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang dan kondisi korban sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Menurut keterangan saksi, kata Kapolsek, bahwa penemuan itu bermula saat ia hendak meminjam obeng ke rumah korban yang notabenenya merupakan wawaknya. “Saya mau pinjam obeng, sekitar pukul 08.30 WIB, waktu saya panggil-panggil korban tidak menjawab, saya langsung masuk ke rumahnya, dan saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang ,” ungkap Kapolsek menirukan keterangan Selamet salah seorang saksi mata.

Lebih jauh kata Kapolsek, korban diketahui mengidap sakit sesak nafas dan korban juga pengidap Tuna rungu sejak lahir. “Selama ini Korban hidup sendiri tanpa berkeluarga,” ujar Kapolsek.

Saat ini tambah Kapolsek, sedang dilakukan identifikasi oleh pihak Forensik Polres Aceh Tamiang dan selanjutnya akan dilakukan koordinasi kepada keluarga korban untuk dilakukan otopsi.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here