TribrataNews.polresacehtamiang.com-Dua Orang Pemilik Sabu berhasil ditangkap Tim Unit Reskrim Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang di pinggi jalan umum tepatnya di Dusun Lawas, Desa Purwodadi, Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang. Jumat (12/1/18) pukul 10.00 WIB.

Identitas tersangka yang di tangkap berinisial KY, (48), dan HH, (36), yang kedua-duanya warga Desa Purwodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang dan Barang Bukti yang di sita dari kedua tersangka pada saat penangkapan berupa 0,25 Gram Sabu dan 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat tanpa nomor Polisi warna merah.

Kapolsek Kejuruan Muda Akp Marasaid Sagala, SE melalui Waka Polsek Iptu Untung Sumaryo kepada tribratanews.polresacehtamiang.com via Whatapps, membenarkan penangkapan tersebut.
Dijelaskan, Informasi masyarakat bahwa pelaku (KY) sering menyimpn sabu di kantongnya untuk dikonsumsi, selanjutnya Tim Opsnal Unit Reskrim menangkap (KY) yang saat itu sedang berboncengan dengan (HH) dengan sepeda motor Honda Beat. Setelah dilakukan penggeledahan badan di dalam kantong depan celana jeans tersangka (KY) ditemukan satu bungkus kecil yang diduga Sabu yang di bungkus dengan plastik warna bening setelah di timbang seberat 0.25 Gram serta Sabu tersebut diakui milik (KY) yang akan digunakan di rumahnya bersama (HH).
Pengembangan dilakukan bahwa sabu milik (KY) di beli dari (MS) di Pinggir Jalan Kota Kuala Simpang dan ketika dilakukan penangkapan terhadap (MS) namun sudah terlebih dahulu kabur dan nomor HP Nya pun sudah tidak aktif serta terhadap MS sudah di terbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Kejuruan Muda, papar Untung Sumaryo.
Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Kejuruan Muda Guna dilakukan penyidikan lebih lanjut”, tutup Waka Polsek.