Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Kapolsek Kejuruan Muda Iptu Hendra Sukmana, SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Rimba Sawang Aipda Samsul Indra G memberikan Sarana Kontak/menyalurkan bantuan  kepada warga/masyarakat Desa Rimba Sawang, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang yang kurang mampu yang terkena dampak banjir, Kamis (24/12/2020).pukul 12.30 wib

Sarana kontak/penyaluran bantuan kepada masyarakat Desa Rimba Sawang yang kurang mampu yang terkena dampak banjir tersebut berupa Beras sebanyak 1 karung, seberat 10 Kg, untuk Desa Rimba sawang, masyarakat (Warga) yang menerima bantuan sebanyak 10 (Sepuluh) keluarga dan penyalurannya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Samsul Indra. G secara langsung ke rumah para Warga si penerima bantuan .

Kegiatan memberikan Sarana Kontak/memberikan bantuan Beras ini merupakan wujud kepedulian polri Polres Aceh Tamiang yang di salurkan melalui Bhabinkaktibmas polsek kejuruan muda Aipda Samsul Indra.G terhadap masyarakat Desa Rimba sawang  yang terkena dampak Musibah banjir .

Kapolsek Kejuruan Muda Iptu hendra Sukmana, SH, melalui Bhabinkamtibmas Desa Rimba Sawang Aiptu Samsul Indra, G saat di temui oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com.- menjelaskan bahwa tujuan kegiatan terseut di lakukan adalah untuk menjalin hubungan Silaturahmi yang baik dan juga untuk meringankan beban Warga/masyarakat  Desa Rimba Sawang yang terkena Musibah banjir.

Saat menyalurkan bantuan beras tersebut  Bhabinkamtibmas Aipda Samsul Indra, G  menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap waspada karena cuaca  saat ini tidak menentu, Saat ini sedang musim hujan, air sungai sewaktu waktu dapat meluap oleh sebab itu terhadap warga harus sudah siap dengan kemungkinan tersebut., sebut Aipda Samsul Indra. G

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here