ACEH TAMIANG- Kapolsek Karang Baru Akp Marham tak henti- hentinya mesosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada warga di Desa Menang Ara Kecamatan Karang Baru ,Aceh Tamiang Sabtu (30/12/17).

Dalam acara tersebut turut hadir Datok Penghulu, seluruhTokoh Masyarakat serta para pemuda pemudi Desa Menang Ara.

Dalam kesmpatan itu menyampaikan tentang beberapa jenis narkoba serta dampaknya dan hukuman bagi penyalahgunaan narkoba .

Ditambahnya,kami mengajak seluruh lapisan masyarakat  untuk saling bekerja sama dalam hal memberantas atau memerangi narkoba yang selama ini merajalela di lingkungan masyarakat .

Serta apa bila mengetahui atau melihat langsung baik pengedar maupun sebagai pemakai agar  jangan segan-segan melaporkan ke Polsek biar dapat segara di tindak lanjuti karena dengan adanya informasi sekecil apapun  yang di sampaikan kepada kami sangat bermanfaat dan berguna untuk mengungkap penyalahgunaan narkoba yang saat ini sangat meresah kan masyarakat.

Dalam waktu yang sama kami mengharap dengan adanya sosialisasi ini agar tidak ada lagi warga yang terlibat penyalahgunaan narkoba baik secara langsung maupun tidak langsung khususnya di Desa Menang Ara. Sebut Akp Marham

 

loading...