Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Karang Baru, Iptu Tarmidi didampingi Waka Polsek Karang Baru Ipda Ismail Y bersama Ka Subsektor Sekerak Ipda Herwan Harahap  melaksanakan renovasi Balai pengajian di Desa Suka Jadi Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa, 03/12/19.

Kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com, Iptu Tarmidi mengatakan Renovasi balai pengajian tersebut merupakan inisiatif dari para bhabinkamtibmas dan personel polsek karang baru secara swadaya (patungan) hal tersebut dikarenakan dinding-dinding balai pengajian yang terbuat dari papan tersebut banyak yang sudah lapuk dan atap dari balai tersebut banyak yang bocor.

Adapun bantuan yang diserahkan, kata Iptu Tarmidi, 30 keping kayu papan, 4 Batang broti dan 1 ikat Lat asbes, 4 Keping Triplek, 1 Buah cat besar isi 10 Kg dan 1 Kg paku dengan berbagai ukuran.

“Adapun mekanisme pengerjaan renovasi Dilakukan secara gotong royong oleh Personel Polsek Karang Baru,Babinsa Koramil dan Masyarakat setempat,” ujar Iptu Tarmidi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Karang Baru, Datok penghulu Jalalludin, Imam mushalla/Guru ngaji TPA Darul Rahmat Hasanah ustadz Sulaiman, Para perangkat Desa Sukajadi Paya Bujok dan Masyarakat Desa Sukajadi Paya Bujok.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here