Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Personil Unit Intelkam Polsek Karang Baru melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 92,Tahun 2020 oleh Dinas pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di halaman Kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (28/10/2020), Pukul 08.45. Wib.

Bertindak selaku Irup Dalam Upacara tersebut adalah Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, sedangkan yang bertindak selaku pemimpin upacara adalah Sdr Joko Sudirman.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut Inspektur Upacara membacakan Teks Pancasila, sedangkan Pembacaan Teks UUD 1945 di bacakan oleh Ketuan FKPPI Aceh Tamiang An. Sudianto.

Upacara dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda kali ini hanya diwakili oleh beberapa Ormas saja hal terseut dikarenakan saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19 jadi untuk peserta Upacara dibatasi.

Adapu turut serta dalam kegiatan pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92, Tahun 2020 oleh Dinas Pariwisana, Pemuda dan Olah Raga tersebut antara lain. :                                                                                                  1. Kapolres Aceh Tamiang a.n. AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K.
2. KaDispora a.n. Muslizar, S.Pd.MM.
3. Ketua FKPPI Kab. Atam a.n. Sudianto.
4. Ketua KNPI Kab. Atam a.n. Arif Wildan.
5. Ketua Karang Taruna Kab. Atam a.n. Joko Sudirman.
6. Siswa SMK N 1 Karang Baru (pengibar Bendera Merah Putih).
7. Siswa SMK N 2 Karang Baru (Pengibar Bendera Merah Putih).
8. Siswa SMA N 2 Kejuruan Muda (Pengibar Bendera Merah Putih)
9. Pera peserta Upacara.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here