Tribratanewspolresacehtamiang.com- Polsek Karang Baru melaksanakan koordinasi dengan Forkopimcam tentang PPKM. Rabu (05/05/2021).

Bertempat di ruang Camat Karang Baru, Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Unsur Forkopimcam Karang Baru terkait penanganan covid-19 di Kecamatan Karang Baru.

Koordinasi ini membahas tentang upaya dan solusi dalam penanganan percepatan penangulangan covid-19 di Kecamatan Karang Baru.

Koordinasi Polsek Karang Baru dengan Forkopimcam ini terkait intruksi Mendagri No.30 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro dengan mematuhi protokoler kesehatan dan pembatasan waktu untuk usaha mikro di Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun hasil dari koordinasi ini adalah agar tiap-tiap desa membentuk posko PPKM sebagai upaya deteksi dini dan pencegahan covid-19 dan pihak Puskemas akan memberikan informasi terkait perkembangan pasien covid-19 di wilayah hukum Polsek Karang Baru.

Selain itu unsur Forkopimcam akan bekerja sama dengan Polsek Karang Baru dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara sosialisai dan penindakan tegas sesui dengan Perbub No.30 Tahun 2020 tentang percepatan penanggan covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here