Tribratanews.polresacehtamiang.com — Personil Polsek Karang Baru melaksanakan Patroli rutin dan mengecek personil yang melaksanakan Pam Obvit dalam Rangka Harkamtibmas di Wilayah Kecamatam Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa, 29/10/19.

Personil Polsek Karang Baru melaksanakan giat Patroli Rutin dan mengontrol personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan obyek vital di pimpin oleh Kanit Sabhara, Aiptu Tarmizi.

Kegiatan ini dalam Rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Wilayah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun lokasi giat Patroli di mulai dari Desa Bundar sampai Desa Upah Kecamatan Karang Baru dengan Sasaran Pelaksanaan Patroli adalah Masyarakat yg sedang melaksanakan aktifitas sehari hari, tempat Obyek Vital.

Tujuan kegiatan Patroli yaitu guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakan yang sedang melaksanakan aktifitas sehari hari, Meminimalisir terjadinya Tindakan kejahatan (Curas, Curat, Penggelapan, Penipuan serta peredaran Narkoba serta Kejahatan lainya) di seputaran Wilkum Polsek Karang Baru.

Selain itu guna Cipta Kondisi dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban (Harkamtibmas) yang konduksif di Wilkum Polsek Karang Baru.

Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara, Aiptu Tarmizi memberikan himbauan agar Nasabah bank yang hendak mengambil uang dengan jumlah yang banyak, segera minta bantuan atau pengawalan dari pihak kepolisian dan hindari perjalanan sendiri bila jarak perjalanan terlalu jauh.

Selain itu, sambung Aiptu Tarmizi, Untuk mengecek kesiapan personil yg sedang bertugas melaksanakan pengamanan. “Apabila masyarakat memerlukan bantuan Polri silahkan langsung datang ke Polsek karang baru Res Atam atau hubungi Kapolsek atau Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan permasalahannya,” ujarnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here