Tribratanews.polresacehtamiang.com- untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya Personel Polsek Karang Baru melaksanakan Patroli di sekitar Kantor Bupati dan jalan SPBU terban di pimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Tarmizi dan bawas Bripka Taufik dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Karang Baru. Sabtu (5/10/19).


Dalam kegiatan Patroli ini Aipda Tarmizi melakukan dialogis kepada para masyarakat memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, dengan melakukan Patroli di malam hari setidaknya bisa mencegah pelaku-pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Aipda Tarmizi juga berpesan kepada warga jika mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga segera melapor ke Polsek Karang Baru.

Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi mengatakan, kegiatan Patroli rutin malam hari ini selain mewujudkan kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Masyarakat. Kata Kapolsek Iptu Tarmidi.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here