Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, dan Wakapolsek Ipda Ismail.Y beserta 38 personil Polsek Karang Baru melaksanakan Giat Razia di Jalan umum Medan – Banda Aceh tepatnya di Depan mesjid Suhada desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Taming, Selasa, 15/10/19, sekira pukul 23.00 WIB.

Adapun Sasaran kegiatan razia yaitu Daftar Pencarian Orang (DPO) Napi yang melarikan diri dari Sel Tahanan Polsek Peusangan Polres Bireun.

Selain itu mencegah pengendara yang membawa senjata api, senjata tajam, Orang asing, Surat Kendaraan serta mencegah Peredaran/Pengangkutan Narkotika.

Adapun tujuan kegiatan yaitu Untuk memperkecil ruang gerak Napi yang kabur, Mengantisipasi kejahatan Jalanan, Meminimalisir ruang gerak peredaran Narkoba antar Provinsi dan Memberikan rasa aman kepada masyarakat Pengguna jalan dan mencegah terjadinya Guantibmas lainnya di Wilkum Polres Aceh Tamiang.

Selama kegiatan Razia berlangsung tidak ada temuan mengenai Napi yang kabur dari Sel Tahanan Polsek Peusangan Polres Bireun maupun hal-hal yang menonjol untuk di tindak lanjuti.

Setelah kegiatan Razia berlangsung kemudian di tutup dengan apel konsolidasi yang dipimpin oleh kapolsek Karang Baru.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here