Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Personil Polsek Karang  Baru melakukan Bec Up, Pengamanan Pembongkaran Bangunan  liar atau tidak memiliki izin bangunan yang di lakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang yang berlokasi di Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (07/12/2020) Pukul 14.30 Wib.

Pembongkaran bangunan itu di lakukan berdasarkan surat perintah tugas Sat Pol PP dan WH dengan nomor: 094/226/2020 tanggal 07 Desember 2020 dan berita acara pembongkaran bangunan tidak sesuai izin dengan nomor : 648/1180/2020.

Kegiatan Pembongkaran Bangunan yang tidak memiliki Izin tersebut  langsung di pimpin oleh Kasie ketertiban dan ketentraman masyarakat Sat Pol PP dan WH an. Lili Dirtayani S.ag.

Pembongkaran bangunan liar itu di lakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya genangan air (Banjir) di kawasan tersebut. yang bisa saja terjadi saat musim hujan, Adapun Bangunan tersebut didirikan di atas parit/gorong-gorong milik Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dan dengan didirikanya bangunan di atas Parit/gorong gorong tersbut dapat berpotensi  parit tersebut menjadi tersumbat.

Pemilik bangunan yang di bongkar tersebut bernama, Ml, Umur 44, Pekerjaan PNS (guru), Alamat Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, sedangkan bangunan yang di bongkar adalah bangunan sebuah rumah berukuran kurang lebih 2×15 atau 30 m²

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here