Tribratanewspolresacehtamian. Com.- Personil Polsek Karang Baru yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Tarmizi melakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Masa Bayar Tahap I Tahun 2020, bertempat di kantor Pos Indonesia yang berlokasi di Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (14/05/2020), Pukul 10.00 Wib.

Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di salurkan  tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakt yang kurang mampu.

Penyaluran BST tersebut dijadwalkan sejak dari hari Selasa tanggal 12 Mei 2020 sampai dengan hari Kamis tanggal 23 mei 2020 dari Pukul 08.00 wib s.d 16.00 wib dan disalurkan/dibayarkan secara tunai melalui Kantor Pos Karang Baru. adapun jadwal penyaluran Bansos pada hari ini yaitu Desa Kebun Tanah terban sebanyak 65 KK dengan masing2 mendapatkan Bantuan sosial Tunai (BST) Sebesar Rp 600.000.

Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara Aiptu Tarmizi memberikan beberapa arahan kepada masyarakat yang hendak mengambil dana BST tersebut antara lain , Agar masyarakat yg hendak menerima BST dapat selalu menjaga jarak (physical distancing), Agar masyarakat dapat dengan tertib saat penerimaan BST dan setelah menerima BST, masyarakat di haruskan untuk mencuci tangan yang bersih.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here