Tribratanewspolresacehtamiang,com.- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Karang Baru, Iptu Pol Tarmidi. Sh bersama Waka Polsek Iptu Muhammad Abdi dan anggota menyambut kunjungan dari Team Sie Provam Polres Aceh Tamiang, bertempat di mako Polsek Karang Baru,Jumat ( 08/05/2020 ), pukul 08.30 Wib.

Kunjungan Team Sie Provam Polres Aceh Tamiang ke Polsek Kuala Simpang di pimpin langsung oleh Kasie Provam Ipda Asril, SH yang tujuannya  untuk melakukan pengawasan terhadap personil  dan juga melakukan pengecekan terhadap Senpi Dinas yang ada di polsek karang Baru dan juga senpi dinas yang di pegang oleh  personil Polsek Karang Baru.

Pengawasan dan Pengecekan yang di lakukan oleh Team Sie Provam Polres Aceh Tamiang tersebut berdasarkan Perintah Bapak Kapolres Aceh Tamiang yang tujuannya untuk melakukan pengecekan terhadap kelengkapan senjata yang ada di mako Polsek Karang Baru dan juga kelengkapan senpi yang di pegang oleh personil beserta Administrasinya.

Pelaksanaan kegiatan Pengawasan terhadap personil dan pengecekan terhadap Senpi Dinas yang di lakukan oleh Team Sie Provam Polres Aceh Tamiang  tersebut mencakup pengawasan terhadap Absensi Personil, Kerapian dan sikap tampangl, sedangkan kegiatan pengecekan mencakup kelengkapan Surat surat pribadi, Antara Lain KTP, KTA, SIM, Surat Senpi dan juga pemeriksaan terhadap keberadaan dan kebersihan Senpi yang di pegang oleh personil.

Saat Melakukan Pengawasan dan pengecekan tersebut Kasie Provam Ipda Asril, SH memberikan  arahan kepada personil Polsek Karang Baru antara lain setiap personil yang memegang Senpi dinas harus menggunakan senjata api sesuai dengan SOP yang telah di tetapkan, harus melengkapi Administrasi Senpi tersebut, selalu memperhatikan kebersiahan Senpi tersebut dan dalam proses melakukan penindakan penggunaan senpi harus sesuai Prosedur.
\

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here