tribratanews.polresacehtamiang.com-Seorang Pemilik dan Pengguna Sabu berinisial IZ, (27), Warga Dusun Darisamin, Desa Bandar Baru, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang di sergap Polsek Bendahara di Depan Menasah Dusun Elok Desa Tanjung Lipat 2, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Senin (26/2/18) Jam 18.30 wib.

Barang Bukti Sabu yang di sita dari tersangka saat penangkapan adalah 2 paket kecil Narkotika Jenis Sabu dalam kotak rokok sampoerna mild di dalam kantong celana Jeans sebelah kiri, setelah di timbang seberat 0,22 Gram.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Bendahara Tavip Priawen, SH kepada tribratanews.polresacehtamiang.com membenarkan penangkapan tersebut.

Dijelaskan, Informasi bahwa tersangka IZ sedang melakukan transaksi jual beli sabu di TKP, selanjutnya Tim Opsnal Polsek Bendahara langsung bergerak menuju lokasi yang dimaksud, sesampainya di lokasi tersebut petugas melihat IZ sedang berada di tempat yang telah di informasikan, kemudian petugas langsung melakukan penangkapan, Setelah dilakukan penggeledahan badan petugas berhasil menemukan 2 paket yang di duga Sabu yang di simpan di dalam kotak rokok sampoerna didalam kantong celana Jeans sebelah kiri dan setelah di timbang seberat 0,22 gram.

Interogasi singkat, IZ mengakui bahwa sabu yang disita petugas dari kantong celananya adalah benar miliknya yang di beli dari tersangka Safi di Desa Telaga Meuku Sa Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang.

Pengembangan, Saat dilakukan penangkapan terhadap Sofi ternyata ianya sudah melarikan diri dan terhadap tersangka Sofi telah diterbitkan Daftar pencarian Orang (DPO) Polsek Bendahara.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya selanjutnya tersangka berikut barang bukti sabu di bawa ke Polsek Bendahara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, papar Kapolsek.

loading...