ACEH TAMIANG-Personil Polsek Bendahara bersama Tim BNNK Aceh Tamiang menciduk 4 Tersangka Narkoba dan menyita 41,92 Gram Sabu di Dusa Mesjid Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Kamis (21/12/17) Jam 20.30 wib.

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com Via Whatsapp Kapolsek Bendahara Iptu Tavip Priawen, SH membenarkan telah menangkap 4 orang tersangka Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu berinisial : HJ (22), warga Dusun Banta Ahmad, Desa Bandar Baru, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, MB, (29), warga Dusun Banta Ahmad, Desa Bandar Baru, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, ST (30), warga Desa Raja, Kecamatan Bendahara dan AT (27), warga Desa Raja, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang.

Dijelaskan, berawal informasi bahwa HJ sedang menjual sabu di pinggi jalan tepatnya di depan mesjid Dusun Pekan, Desa Mesjid Sungai Iyu, Selanjutnya Personil Polsek Bendahara bersama Tim BNNK Aceh Tamiang menangkap TJ dan menyita 4,80 Gram sabu yang di simpan di dalam kantong celana sebelah kanan. Pengembangan dari tersangka TJ selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka MB (Ayah kandung TJ) yang juga di Desa yang sama dan berhasil menyita sabu seberat 37,12 Gram.

Ketika dilakukan penangkapan di rumah MB ternyata ST dan AT sedang berada di rumah MB dan baru selesai mengkonsumsi sabu.

Terhadap ke Empat tersangka dan barang bukti 41.92 Gram Narkotika jenis Sabu di bawa ke Polsek Bendahara untuk dilakukan penyilikan lebih lanjut, papar Kapolsek.

loading...