Tribrtanews.polresacehtamiang.com- Upaya preventif dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Polres Aceh Tamiang melakukan penyemprotan kepada seluruh Personelnya setelah Apel pagi maupun apel Sore.

Penyemprotan dilakukan usai pelaksanaan Apel pagi di depan selasar Polres Aceh Tamiang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian S.I.K, MH, Senin (06/04/2020).

Proses sterilisasi sebagai upaya preventif dilakukan untuk mencegah atau melindungi anggota Personel Polres Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian S.I.K, MH mengatakan sebagai garda terdepan bersama-sama dengan stakeholder yang lain, kami berupaya mencegah perkembangan Virus Covid-19 sekaligus melindungi Masyarakat agar tidak terindikasi dari Virus ini.

Sesuai kebijakan dan Maklumat Kapolri kita juga akan melakukan berbagai upaya penanggulangan Covid-19, di antaranya dengan melakukan sosialisasi, bimbingan kepada Masyarakat melalui jajaran dan seluruh Bhabinkamtibmas Polres Aceh Tamiang.
Polres Aceh Tamiang sudah menempatkan Fasilitas cuci tangan serta penempatan Hand Sanitezer di seluruh Satker hingga Polsek Jajaran, semua kami lakukan sebagai upaya pencegahan. Jelasnya AKBP Zulhir Destrian S.I.K, MH.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here