Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, beserta  Waka Polres Kompol Yusuf Liwardi dan Perwira Pejabat Utama, menerima kunjungan Suverpisi dari Team Gakkum Biro Devisi Propam Mabes Polri, bertempat di Mako Polres Aceh Tamiang, Jumat (11/12/2020) Pukul 17.00 Wib.

Kedatangan Team Suverpisi Gakkum Biro Devisi Provoos Mabes Polri ke Polres Aceh Tamiang adalah dalam rangka pelaksanaan kegiatan Ops Gaktiplin (Oprasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan).

Selain dari pada itu kedatangan Team Supervisi Gakkum Biro Devisi Propam Mabes Polri ke Polres Aceh Tamiang bertujuan  untuk melakukan pemeriksaan DP3D, pemeriksaan  Laporan hasil sidang disiplin anggota Polri dan melakukan pemeriksaan ruang tempat kusus  (Tahanan) bagi Anggota/ASN polri.

Adapun Rombongan Team Supervisi dari Gakkum Divisi Propam Mabes Polri yang datang ke Polres Aceh Tamiang terdiri dari KBP Ahmad Sulaiman S.I.K M.H., C.Fr.A., Jabatan Kabaggakkum Biro Provos Divpropam Polri selaku ketua team, serta rombongan lainya yang terdiri dari  AKBP Andri Ghama Putra SH.,S.I.K., IPDA I Gusti Made Partayasa S.H M.H., AIPTU Frhandi Ramadhian, Ipda Bambang, Bripka Edi Darmadi dan Bripka Syahri

Kegiatan Suverpisi dari Gakkum Biro Devisi Propam Mabes Polri tersebut di laksanakan di Aula Iom Polres Aceh Tamiang yang di hadiri oleh sejumlah pejabat utama dan para Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada rombongan Team Divisi propam Mabes Polri di Polres Aceh Tamiang. Sementara itu KBP Ahmad Sulaiman S.I.K,. M.H C.Fr.A., sambutanya mengatakan bahwa kedatangannya ke seluruh wilayah adalah untuk menjelaskan tentang fungsi Bidang Propam, dalam penjelasannya ia mengatakan bahwa Fungsi Propam adalah sebagai subsistem atau bagian instuti Polri yang berperan aktif untuk mendukung setiap kebijakan Pimpinan Polri sebagai fungsi pengawasan internal.
Selain memberikan arahan kegiatan tersebut juga di isi dengan sesen tanya jawab.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here