tribratanews.polresacehtamiang.com-Usai melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-72, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH didampingi Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.sos dan Kasat Resnarkoba Iptu Wahyu Yudi Stira Putra, SH bersama Forkompimda melaksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti Narkotika jenis Sabu di Halaman Mapolres Aceh Tamiang. Rabu (11/7/18).

Kapolres menjelaskan, jumlah keseluruhan Narkotika jenis Sabu yang dimusnahkan seberatĀ 2.676,34 Gram dan pengungkapannya mulai bulan Mei 2018 serta pemusnahan dilakukan dengan cara menggunakan blender yang di campur dengan air murni.

Kapolres mengatakan, Dengan adanya pengungkapan kasus peredaran Narkoba ini, Polres Aceh Tamiang telah menyelamatkan nyawa manusia dari penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu mencapai 10.927 jiwa dengan kalkulasi perhitungan untuk tiap 1 gram Narkotika jenis Sabu digunakan oleh 7 orang.

Terakhir Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat untuk secara bersama memerangi Narkoba karena Polri tidak akan pernah memberikan toleransi kepada pengedar dan pengguna Narkoba.