Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Seluruh Personil Polri di jajaran Polres Aceh Tamiang melaksanakan Kegiatan Kesamaptaan Jasmani Berkala Smester pertama tahun 2020 yang di laksanakan di Areal Pekarangan Polres Aceh Tamiang, Pada hari Kamis ( 12/03/2020 ), Pukul 07.30 Wib.

Pelaksanaan Kegiatan Kesamaptaan Jasmani Berkala Smester pertama Tahun 2020 di laksanakan berdasarkan Sprin Bapak Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH dengan Nomor Sprin /341/111/BIN.24/2020, tanggal 11 Maret 2020, tentang perintah untuk melaksanakan kegiatan Kesamaptaan Jasmani Berkala smester Pertama tahun 2020.

Pelaksanaan Kegiatan Kesamaptaan Jasmani yang di lakukan oleg Polres Aceh Tamiang di laksanakan selama 2 (Dua) hari, Yaitu hari Kamis dan Hari Jumat tanggal 12 dan 13 Maret 2020, dengan Agenda kegiatan Lari 12 ( Dua Belas ) Menit, Shit Up, Push Up, Pul Up dan Steel Run.

Kepala Bagian Sumber Daya ( KabagSumda ) AKP Niti Prayetno, S.I, Kom, selaku Kepala bahagian yang bertanggung jawab atas kegiatan tersebut saat di konfermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang, Com.- menjelaskan bahwa kegiatan Kesamaptaan Jasmani yang di laksanakan oleh Polres Aceh Tamiang sudah menjadi rutinitas yang di laksanakan setiap Tahunnya,

Kegiatan tersebut merupakan Program Bapak Kapolri yang di laksanakan setahun sekali oleh seluruh Personil Polri di seluruh Indonesia dengan tujuan agar seluruh Personil Polri tetap Sehat, kegiatan tersebut juga  merupakan persyaratan  kenaikan Berkala personil Polri, sebut KabagSumda.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here