Tribratanewspolresacehtaiang.com.- Seluruh Personil Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan kesamaptaan jasmani Berkala priode ke II Tahun 2020 yang di lalaksanakan di halaman Mako Polres Aceh Tamiang, Kamis (17/09/2020). Pukul 09.00 S/D selesai.

jumlah personil yang mengikuti kegiatan Kesamaptaan Jasmani berjumlah 577 orang, adapun  Kegiatan Kesamaptaan yang di lakukan tersebut meliputi lari selama 12 Menit, Pust Up, Sit Up, Pull Up dan Sutle Run,

Dikarenakan jumlah personilnya Polres Aceh Tamiang banyak pelaksanaan kegiatan kesamaptaan Jasmani  di laksanakan selama 2 hari yaitu di mulai sejak hari kamis 17 Sep 2020 hingga Jumat 18 September 2020 dan bagi personil yang hendak melaksanakan kegiatan kesamaptaan Jasmani tersebut di wajibkan terlebih dahulu memeriksa kesehatannya pada dokter yang telah di sediakan

Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Aceh Tamiang Kompol Niti Prayitno, S.I. Kom selaku penanggung jawab dalam kgiatan tersebut saat di temui oleh Tribratanewpolresacehtamiang.com.- menerangkan bahwa kegiatan Kesamaptaan jasmani tersebut merupakan kegiatan yang wajib dan rutin di lakukan oleh personil Polri setiap 6 Bulan sekali.

lebih lanjut Kabag Sumda Kompol Niti Prayetno, S.I. Kom mengatakan bahwa kegiatan Kesamaptaan jasmani dilakukan bertujuan untuk mengetahui kemampuan fisik dan kesehatan tubuh personil Polres aceh Tamiang serta sebagai persyaratan bagi setiap personil untuk mengajukan Pengusulan Kenaikan pangkat (UKP) jelas kabag Sumda.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here