Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH bertindak sebagai Inspektur upacara, saat pelaksanaan upacara peringatan lahirnya Satpam yang ke 39, Tahun 2019 yang di laksanakan di lapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Rabu (23/01/2020), pukul 08.00 Wib.

Peringatan hari lahirnya Satuan Pengamanan (Satpam) Republik indonesia ditetapkan pada setiap tanggal 30 Desember tetapi pelaksanaan upacaranya untuk peringatan yang ke 39 tahun 2019 di laksanakan pada hari Rabu tanggal 22 Januari 2020. Yang bertindak sabagai Perwira Upacara  saat upacara tersebut adalah Kasat Bimmas AKP Penyabar Siregas sedangkan sebagai Komandan Upacara adalah KBO Bimmas Iptu Untung Sumaryo.

Upacara peringatan hari Satuan Keamanan (Satpam) tersebut di ikuti oleh 1 (Satu) Pleton Perwira Polres Aceh Tamiang, 1 (Satu) Pleton Personil Sat Sabhra Polres Aceh Tamiang, 1 (Satu) Pleton Personil Sat Lantas Polres Aceh Tamiang, 1 (Satu) Pleton personil jajaran Polres Aceh Tamiang, 2 (Dua) Pleton personil Satuan Keamanan (Satpam), 1 (satu) Pleton Personil Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang, 1(SatU) Pleton Personil  Dishub Aceh Tamiang dan 1 (satu) pleton personil Sat Pol PP / WH Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, sebagai Inspektur Upacara saat membacakan amanatnya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 39 kepada seluruh anggota Satuan Keamanan (Satpam), dalam pidatonya kapolres mengucapkan  terimakasih kepada seluruh anggota Satuan Keamanan (Satpam) yang telah bekerja dengan baik serta memiliki Dedikasi yang tinggi terhadap Perusahaan/Institusi tempat bekerja , Kapolres juga mengucapkan Apresiasi yang tinggi kepada seluruh Satuan Keamanan (Satpam) karena telah membantu tugas Polri dalam menangani segala bentuk Gangguan Kamtibmas walau sebatas dilingkungan kerja masing – masing.

Turut hadir dalam acara peringatan hari lahirnya Satuan Keamana (Satpam) di Polres Aceh Tamiang tersebut adalah, Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin. ST, Ketua DPRK Aceh Tamiang yang di hadiri oleh Sekretaris Dewan. Dandim 0117 Aceh Tamiang yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf A.A.Yani,  Dansubden Pom Lettu Inf Mulyadi, Waka Polres Aceh Tamiang, Kompol M. Nuzir, S, Sos, Ketua Mahkamah Syariat M. Syauqi, SHi, SH, MH, Para Kabag dan Kasat Polres Aceh Tamiang, Kajari Aceh Tamiang yang di wakili oleh Kasi Pidum  Robi, SH, Direktur Rumah Sakit, Ketua Majelis Ulama Aceh Tamiang Ustad Syahrizal S. Ag dan para kepala Bank Cabang Kuala Simpang serta para Kepala Perusahaan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Setelah Upacara peringatan Hut Satuan Keamanan (Satpam) selesai acara di lanjutkan dengan peragaan beladiri dan mematahkan Riol oleh anggota Satuan Keamana (Satpam) dari Perusahaan PT Pertamina Rantau yang kemudian di akhiri dengan penyerahan penghargaan (Piala) kepada Para anggota Satuan Pengamanan yang berkinerja  dan berpenampilan baik.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here