Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Kepolisian Negara Republik Indonesia saat ini membuka penerimaan bagi Putra putri terbaik bangsa yang ingin mencalonkan diri untuk menjadi Anggota Polri, Penerimaan sebagai anggota Polri yang di lakukan terdiri dari 3(Tiga) Katagoti yaitu, penerimaan di tingkat Akademi (Akpol), Penerimaan di tingkat Bintara dan penerimaan di tingkat Tamtama.

Pembukaan Penerimaan calon anggota Polri terebut di laksanakan di tiap tiap Polda dan Polres di seluruh Wilayah Republik Indonesia, yang penerimaan nya di lakukan sejak tanggal 07 Maret 2020 hingga tanggal 27 Maret 2020.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, Bag Sumda Polres Aceh Tamiang selaku Fungsi yang membawahi kegiatan tersebut sejak tanggal 16 Maret 2020 hingga tanggal 27 Maret 2020 telah membuka loket bagi Putra Putri terbaik Aceh Tamiang yang ingin mendaftarkan diri menjadi anggota Polori, yang pedaftarannya di laksanakan di gedung Iom Polres Aceh Tamiang.

KabagSumda Polrers Aceh Tamiang AKP Niti Prayetno. S.I. Kom melalui Tribratanewspolresacehtamiang membenarkan tentang adanya penerimaan calon anggota Polri tertsebut, dalam keterangannya Kabagsumda menjelaskan bahwa penerimaan calon anggota Polri tersebut bersifat Transparan dan tidak Rahasia hal tersebut telah di sampaikan secara terbuka kepada Umum yang di diperuntukan kepada seluruh Putra putri terbaik Indonesia.

Pada Setiap akan di bukanya penerimaan sebagai calon anggota Polri, kepolisian Republik Indonesia mensosialisasikan terlebih dahulu kepada masyarakat, begitu jaga Polres Aceh Tamiang telah mensosialisasikan prihal penerimaan calon anggota Polri tersebut baik melalui Medya, Pemasangan Spanduk dan juga menyampaian secara langsung oleh Para Bhabinkamtibmas di sekolah sekolah setingkat SMA di desa binaannya yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. sebut Kabagsumda.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here