ACEH TAMIANG – Dalam rangka HUT TNI ke 72, Polres Aceh Tamiang menurunkan satu Tim Fun Bike dalam acara “Adventure Bike” yang diselenggarakan di Kota Langsa. Minggu (08/10/2017).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Waka Polres Kompol Wahyudi Sabhara, Sh Sik mengakatakan kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com, Polres Aceh Tamiang menurunkan satu Tim Fun Bike (Tim Bersepeda) acara “Adventur Bike” yang di prakarsai oleh Kapolres Langsa di Kota Langsa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke 72, tutur waka polres.

Tim Fun Bike Polres Aceh Tamiang di pimpin lansung oleh Waka Polres dan anggota Tim terdiri dari Para Perwira Polres Aceh Tamiang. Kegiatan Adventur Bike dihadiri Kapolres Aceh Tamiang yang diwakili Waka Polres Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Timur yang diwakili Waka Polres Aceh Timur, Muspida Kota Langsa, Danrem 011 Lilawangsa dan Komunitas Goweser-goweser dari Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Lhokseumawe dan Kota Medan dengan jumlah peserta Goweser lebih kurang 1.500 peserta serta pelepasan Goweser di pimpin Waka Polres Langsa Kompol Siswara Hadi Chandra Sik, Sebut Waka Polres.

Kegiatan Adventur Bike diprakarsai Polres Langsa dengan tujuan untuk menjalin hubungan Sinergitas antara TNI dan Polri yang lebih baik kedepannya serta silaturahmi dengan para komunitas goweser, tutup Waka Polres.

 

 

loading...