Tribratanews.polresacehtamiang.com- Polres Aceh Tamiang menerima kunjungan tim Supervisi Polda Aceh dalam rangka pengecekan dan pelaksanaan dan administrasi managemen Operasi Bina Kusuma dan Operasi Bina Waspada 2019 Polres Aceh Tamiang. Kamis (19/9/19).

Tim Supervisi Polda Aceh diterima langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Sukirno, S.E dan Kasat Binmas Iptu Panyabar Seregar bersama Staf Binmas Polres Aceh Tamiang, adapun Tim Supervisi Polda Aceh dipimpin oleh Kabagbinops Roops Polda Aceh AKBP Adnan Ratmoro, S.I.K, dan Kasibinpenakta bintibsos Ditbinmas Kompol Muslim, S.Ag, Tim melakukan Supervisi dan peninjauan langsung terhadap Operasi Bina Kusuma dan Operasi Bina Waspada 2019 yang di laksanakan Polres Aceh Tamiang.

Tim juga melakukan pemeriksaan administrasi pelaksanaan Operasi Bina Kusama dan Bina Waspada 2019 yang sedang berjalan, mulai dari kesiapan administrasi rencana kegiatan dan hasil kegiatan dari masing masing Satgas serta penanggung jawab anggaran pelaksanaan operasi, kegiatan Supervisi ini berjalan lancar juga tidak adanya teguran dari tim yang menyangkut tentang pelaksanaan kegiatan operasi.

Harapan tim semoga Operasi Bina Kusuma dan Operasi Bina Waspada ini dapat terus ditingkatkan guna mencapai situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Polres Aceh Tamiang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here