Tribratanewspolresacehtamiang.com —Sebagai bentuk dan rasa syukur dalam rangka hari Bhayangkara ke-75, Polres Aceh Tamiang mengisi dengan berbagai kegiatan sosial dan puncaknya acara syukuran yang digelar di Aula Dhira Brata dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, Kamis (01/07/2021)

Dalam acara tersebut Kapolres Aceh Tamiang dengan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Tamiang Ny. Rini Ari Lasta melaksanakan tradisi potong tumpeng yang kemudian diberikan kepada personel Polwan termuda Briptu Aulia Ramadhanti Bag Ren dan Personel Polres Aceh Tamiang termuda Basat Intelkam Bripda Panji Pradana Putra.

Dalam amanat Kapolres mengatakan Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 tahun ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju’.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan upacara peringatan Hut Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara virtual, lebih sederhana dan mematuhi protokol kesehatan. Hal ini merupakan wujud realisasi penyesuain kita terhadap tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid 19.

Seperti yang telah kita dengar dan saksikan bersama, bahwa Bapak Presiden RI sangat mengapresiasi berbagai capaian kinerja Polri dan menaruh harapan besar kepada Polri bersama TNI untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan seluruh personel Polri baik yang berdinas di dalam maupun luar
struktur Polri, personel Polri yang bertugas menjaga Pos Lintas Batas Negara (PLBN), seluruh anggota Polri yang berdinas di pulau terluar, personel Polri yang berdinas di
daerah operasi, seluruh Bhabinkamtibmas, tenaga kesehatan Polri, anggota Bhayangkari, dan keluarga
besar Polri serta seluruhnya yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu dalam
mendukung setiap kebijakan pemerintah dan mewujudkan Program Transformasi Menuju Polri yang Presisi.

Kegiatan acara syukuran dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75, Polres Aceh Tamiang juga memberikan santunan kepada anak yatim dan juga memberikan bingkisan kepada purnawirawan polri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here