ACEH TAMIANG – Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Aceh Tamiang lakukan sosialisasi Pelatihan dan Pembinaan Bidang Kesehatan calaon Anggota Polri Tahun 2018 di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Rabu (1/11/17).

Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH melalui Kabag Sumda Kompol Nastuti Ariani Nst S.Ag kepada Tribratanews.polresacehtamiang.comĀ  mengatakan berdasarkan Analisa dan Evaluasi kegagalan calon anggota Polri pada tahun 2017 mayoritas jatuh di bagian kesehatan. Untuk mengantisipasi kegagalan paca calon di bidang kesehatan pada penerimaan calon anggota Polri tahun 2018 maka Polres Aceh Tamiang (Kabag Sumda) mengundang para pelajar SMA dan SMK khusus kelas Tiga sederajat untuk mengikuti sosialisasi Pembinaan dan pelatihan kesehatan karena apabila saat ini kesehatan paca calon tidak memenuhi syarat masih ada waktu beberapa bulan lagi memperbaiki kesehatannya, papar Kabag Sumda.

Tim medis yang dihadirkan dalam pemeriksaan dan pembinaan kesehatan berasal dari doker Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang dan di bantu Perwira Urusan Kesehatan (Paur Kes) Polres Aceh Tamiang.

Pelaksanaan kegiatan sosislisasi di dukung oleh para Kepala Sekolah dan para Orang Tua/wali pelajar hingga peserta sosialisasi yang hadir lebih kurang Lima Ratus Orang, tutup Kabag Sumda.

loading...