Tribratanewspolresacehtamiang.com – Setelah melaksanakan apel pagi Polres Aceh Tamiang menyerahkan bantuan mesin jahit untuk di berikan kepada usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Senin (15/3/2021) pagi.

Dalam penyerahan bantuan tersebut di pimpin oleh Waka Polres Aceh Tamiang KOMPOL Yusuf Liwardi beserta pejabat utama Polres Aceh Tamiang.

Adapun penerima bantuan mesin jahit tersebut di berikan langsung kepada  delapan pemilik usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) oleh Waka Polres Aceh Tamiang, adapun kedelapan pemilik usaha tersebut :
– Sdri. Maiyasti dari Kecamatan Kuala Simpang
– Sdri. Rahma dari Kecamatan Kejuruan Muda
– Sdri. Eli Salmi dari Kecamatan Karang Baru
– Sdri. Suriani dari Kecamatan Tamiang Hulu
– Sdri. Dewi dari Kecamatan Bendahara
– Sdr. Suripto dari Kecamatan Rantau
– Sdri. Nurmalinda dari Kecamatan Seruway
– Sdri. Paridana dari Kecamatan Tenggulun

Langkah ini sebagai upaya mendorong tumbuh kembangnya perindustrian dan industri kecil menengah untuk menopang pertumbuhan ekonomi yang berbasis masyarakat.

Waka Polres Aceh Tamiang KOMPOL Yusuf Liwardi berharap dengan adanya bantuan mesin jahit yang diberikan kepada kelompok usaha dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19 saat ini.

Bantuan yang diberikan dapat mengembangkan usaha menjadi lebih besar, membuka lapangan kerja, meningkatkan kapasitas produksi sehingga akan menambahkan pemasukan keluarga yang akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ”harap Waka Polres.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here