Tribratanewspolresacehtamiang.com – Tim gabungan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Terminal Tipe B Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (23/04/2021).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K melalui Kabag Ops AKP Abdul Muin, S.H, M.M memimpin apel tim Operasi Yustisi yang melibatkan tim gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP di Terminal Type B Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.

Operasi ini menyasar kepada para penumpang Bus dan kendaraan umum lainnya serta memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik berdasarkan surat edaran Kepala Satgas Penanganan Covid 19 No.13 Tahun 2021 tentang peniadaan mudik pada bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 H terhitung mulai tanggal 06 s/d 17 mei 2021.

Pada kesempatan ini tim juga menghimbau kepada para supir angkutan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari keramaian serta mengurangi mobilitas dan interaksi.)

Tim Yustisi juga membagikan masker gratis kepada masyarakat dan supir angkutan umum yang kedapatan tidak memakai masker saat melaksanakan aktifitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here