Tribratanewspolresacehtamaing.com – Kepolisian Resor Aceh Tamiang menggelar apel siaga dalam rangka peringatan hari buruh internasional tahun 2021, yang bertempat di lapangan apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Sabtu (1/5/2021)

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K melalui Waka Polres Aceh Tamiang KOMPOL Yusuf Liwardi saat mengambil apel siaganya mengatakan pihaknya akan stand by di Mapolres bersama seluruh personil sembari memonitor perkembangan situasi yang ada sebagai langkah antisipasi May Day.

Meskipun demikian, Ia menyampaikan Polres Aceh Tamiang tetap siap siaga mengantisipasi jika memang aksi dan siap untuk digerakkan jika dibutuhkan, ujar Waka Polres.

Kemudian Waka Polres mengingatkan kepada seluruh personelnya agar hari ini stay on call untuk antisipasi bilamana ada pergerakan para buruh di wilkum Polres Aceh Tamiang untuk melaksanakan aksi demo.

Kemudian diakhir apel siaga tersebut Waka Polres juga menyampaikan kepada personel yang melaksanakan tugas jaga untuk tetap waspada dimako serta selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here