Tribratanewspolresacehtamiang.com — Polres Aceh Tamiang bersama jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Intansi Dinas Terkait melaksanakan Apel bersama dalam rangka patroli berskala besar yang bertempat di lapangan apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Jumat (23/7/2021) pukul 21.00 WIB.

Tampak hadir dalam kegiatan apel gabungan tersebut TNI – Polri, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, para Ulama, Rapi dan Komunitas motor.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan SIK, melalui Kabag Ops AKP Abdul Muin SH. MM. dalam arahan apelnya menjelaskan, Bapak Kapolres mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, terutama kepada TNI-Polri, Intansi terkait, Para Ulama, serta para Unsur masyarakat lainnya yg telah dapat hadir dalam rangka apel bersama. Ujarnya.

Saat ini kita sebagai Tokoh masyarakat dan Aparatur Negara dituntut untuk dapat memberikan rasa aman dan terjaminnya Harkamtibmas didalam kehidupan bermasyarakat. Jelasnya

“Sambungnya, dalam giat malam ini adapun kegiatan kita adalah melaksanakan Patroli dialogis serta menghimbau dalam setiap aktifitas masyarakat selalu patuh terhadap Protokol kesehatan.”

Selesai melaksanakan Patroli dialogis dilanjukan dengan pemberian Sembako bantuan PPKM Mikro kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here