Tribratanewspolresacehtamiang.com – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K. didampingi pejabat utama Polres Aceh Tamiang menerima kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Aceh Tahap I tahun 2021 aspek perencanaan dan pengorganisasian Polres Aceh Tamiang yang bertempat di Aula Dhira Brata, Senin (22/03/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam kunjungan tersebut langsung dipimpin oleh Irwasda Polda Aceh KOMBES POL Drs. Marzuki Ali Basyah M.M selaku penanggung jawab beserta 10 personel Polda Aceh.

Saat membuka kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Bapak Irwasda Polda Aceh KOMBES POL Drs. Marzuki Ali Basyah M.M, beserta rombongan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Aceh di Polres Aceh Tamiang, Kapolres mengharapkan tim audit kinerja Itwasda Polda Aceh sebagai konsultan institusi untuk memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan bilamana ada kesalahan agar dilakukan pembenaran oleh Personel Polres Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya Irwasda Polda Aceh menyampaikan bahwa audit kinerja meliputi pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan Itwasda Polda Aceh di Polres Aceh Tamiang ini merupakan audit kinerja rutin tahap I aspek pelaksanaan dan pengendalian T.A. 2021 yang difokuskan  pada bidang Ops, Sumda, Ren, Sikue, Lantas, Binmas, Reskrim, Intelkam, Narkoba, Siepropam, Tahti dan Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang.

Dalam arahannya Irwasda Polda Aceh KOMBES POL Drs. Marzuki Ali Basyah M.M, menyampaikan kami berharap dengan adanya kegiatan audit kinerja Itwasda Polda Aceh ini dapat memahami jauh lagi tentang kewajiban dan administrasi yang harus dilakukan agar kegiatan yang bersifat administrasi dan pengelolaan kekuatan satuan menjadi jauh lebih baik lagi, disamping itu audit kinerja ini sifatnya untuk perbaikan, atau teguran,” Ungkap Irwasda.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here