Tribratanews.polresacehtamiang.com,- Jajaran Polres Aceh Tamiang yang dipimpin langsung oleh Waka Polres, Kompol M. Nuzir, S.Sos, dimediasi melalui Bagian Sumberdaya (Bagsumda) Polres Aceh Tamiang, melaksanakan Wanjak dan Nasehat Nikah terhadap sekaligus 9 (sembilan) personil yang akan melaksanakan pernikahan. Rabu. (06/11/19).

Wanjak Nikah tersebut merupakan prosedur yang harus dilakukan bagi setiap personel Polri yang akan melangsungkan pernikahan, berdasarkan Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Perkap) nomor 9 Tahun 2010 tanggal 19 Maret 2010, tentang tatacara pengajuan perkawinan, perceraian, dan rujuk bagi pegawai negeri pada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Ke-9 personel Polri yang diwanjak dan diberikan nasehat nikah yaitu Bripka Samsul Indra Gunawan, Bripka Suci Amanda, Bripka Dwi Hermawan, Brigadir Reza Aditya Fahlevi, Briptu Irvan, Bripda Kurniadi, Bripda Alliun Nahar, Bripda Muhammad Rizky, Bripda Juni Afrizal, yang semuanya dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan.

Tim Wanjak dan nasehat pernikahan dilaksanakan di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, dan bertindak sebagai Ketua Tim sidang wanjak yaitu Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos, dengan anggota wanjak masing-masing Kabag Sumda Kompol Nastuti Ariani. NST, S.Ag, Kasiwas Iptu Ontin Panjaitan, dan Kasi Propam Ipda Asril.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here